News
Loading...

Pekan Kreasi Pemuda - Wujudkan Pemuda Aktif Dan Kreatif

sumber : dok pribadi
Pekan Kreasi Pemuda yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 1-3 November 2016. Acara yang diadakan di Pontianak Convention Center (PCC) ini mencakup Lomba Drum Band antar pelajar sekolah dasar, Pameran Produk Kreasi Pemuda, Seminar Nasional, dll.

beberapa stand batik
Menurut walikota pontianak yang membuka acara ini, acara ini seharusnya lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Apalagi acara ini adalah ajang anak muda untuk menunjukkan kreatifitasnya baik di bidang startup atau produk asli daerah seperti lidah buaya. Kedepannya harus dibenahi lagi karena acara seperti ini bisa menjadi wadah untuk menunjukkan jati diri anak muda Pontianak.

stand BEM FEB Untan
Menurut Sahdan sebagai salah satu peserta pameran, acara ini tidak sesuai dengan harapan meskipun penyelenggaraanya sudah lumayan baik. Untuk stan pameran saja hanya dibatasi oleh batas lakban hitam sehingga tidak terlihat sekat antar stan. Tetapi tidak ada salahnya untuk mengunjungi pameran ini sebagai anak muda yang menghargai produk asli kreatifitas dan tentunya berbeda dibanding produk lain.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.