News
Loading...

Green Line Cup (Accounting Badminton Competition VI) | Event Badminton Terbesar SE-KALBAR


newspontianak.com- Green Line Cup ( Accounting Badminton Competition VI ) dengan tema "Get Ur Game and Be Next Champion" kembali hadir pada tahun ini. Diselenggarakan oleh Akuntansi dan HIMASI sebagai partner dan dibawah naungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Event ini akan dilaksanakan pada tanggal 11-17 Desember 2016 di Gor Bumi Khatulistiwa Pontianak. Event ini kembali hadir sebagai lanjutan dari Accounting  Badminton Competition V yang diselenggarakan setahun silam.


Dalam kompetisi kali ini. Accounting Badminton Competition VI memiliki beberapa kategori yang siap dipertandingan mulai dari Anak-anak hingga Veteran, serta kategori dewasa dan Instansi Beregu Putra. Berikut rangkuman lengkap kategori yang diperlombakan pada ABC VI :

KATEGORI
RENTANG USIA
Anak-Anak Tunggal PUTRA/i
Kelahiran 2004 – dan sesudahnya
Pemula Tunggal PUTRA/i
Kelahiran 2002 – dan sesudahnya
Remaja Tunggal PUTRA/i
Kelahiran 2000 – dan sesudahnya
Taruna Tunggal PUTRA/i
Kelahiran 1998 – dan sesudahnya
Dewasa Tunggal dan Ganda Putra
Umur Bebas
Veteran Ganda Putra
45th Keatas
INSTANSI BEREGU PUTRA
-

Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp. 38.000.000, Selain hadiah, turnamen ini juga memperebutkan Piala Dekan FEB Untan (kategori Remaja dan Taruna Tunggal Putra/i) dan Piala Walikota Pontianak (kategori Instansi Beregu Putera)


Pendaftaran untuk Accounnting Badminton Competition mulai dibuka hari ini, tanggal 31 Oktober - 6 Desember 2016 di Gedung PPAK Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi

CP : Leo Susanto Riqi Aspika






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.