News
Loading...

Ponjek - Aplikasi Ojek Online Untuk Kota Pontianak

newspontianak.com - Berbagai layanan transportasi di Kota Pontianak mengalami banyak perkembangan, khususnya transportasi secara online. Seolah tak mau ketinggalan dengan layanan transportasi online seperti di Jakarta. IDnesia Network meluncurkan aplikasi Ponjek untuk Kota Pontianak.

Layanan yang ditawarkan Ponjek pun beragam dan menggunakan dua layanan utama yaitu ponbike dan poncar, dengan tarif Rp. 2000/km dan Rp.5000/km untuk dalam kota. sedangkan untuk ke bandara dengan ponbike dikenakan Rp 40.000, sedangkan Poncar Rp 85.000.

Kita juga dapat mengisi saldo e-money yang telah disediakan oleh aplikasi Ponjek tersebut dengan cara melakukan transfer ke rekening tujuan yang telah ditetapkan ponjek.


Secara keseluruhan aplikasi ini dapat membantu masyarakat dalam urusan transportasi, mengingat masih kurang memadainya layanan transportasi di Kota Pontianak. Ponjek dapat menjadi salah satu pertimbangan moda transportasi saat ini.

Ponjek dapat diunduh di Playstore

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.