News
Loading...

Pontianak Expo 2016 | Promosi SKPD dan UMKM Kota Pontianak

gambar : dok pribadi
Pontianak Expo 2016 kurang lebih dibuka di PCC pukul 9.15 WIB dengan talkshow dari 3 narasumber yaitu Walikota Pontianak, Lembaga Administrasi Negara, OMBUDSMAN Perwakilan Kalbar, dan dipandu Dekan FEB Untan Eddy Suratman.

Dalam talkshow menurut lembaga administrasi negara, inovasi diharapkan terus digalakkan setiap SKPD sebagai budaya organisasi. Hal ini nyatanya sudah diterapkan pula dalam regulasi pemkot Pontianak. 


Menurut kepala OMBUDSMAN Perwakilan Kalbar, beberapa regulasi daerah lain harus diubah guna meningkatkan pelayanan publik, pontianak sudah cukup baik dari segi pelayanan khususnya rumah sakit.
gambar : dok pribadi
Pameran ini akan berlangsung hingga tanggal 23 Oktober 2016 dan diikuti sekitar 20 SKPD Kota Pontianak, ada pula SKPD dari bogor, mempawah dan kota lainnya. Beberapa stand juga diisi UMKM termasuk stand kuliner yang terletak di bagian luar PCC.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.