News
Loading...

Mengenal Ponsel Terbaru Google, Google Pixel

newspontianak.com - Setelah diluncurkan pada hari selasa (4/10) lalu di San Francisco, Amerika Serikat. Google Pixel menjadi ponsel penerus google setelah pada generasi sebelumnya diberi nama Nexus. Ponsel ini sekaligus menjadi kabar gembira untuk para pencinta gadget mengingat banyak keunggulan yang ditawarkan. Salah satunya adalah kamera.
gambar : https://madeby.google.com/phone/
Seperti yang diutarakan diatas, ponsel terbaru google ini menjadikan kamera sebagai keunggulan utama dari produk mereka. Pixel berhasil mencetak nilai 89 di DxOMark, situs analisis kamera terpercaya. "Kami menggunakan kamera terbaik yang pernah dibuat selama ini" ujar Kepala Product Management Pixel, Brian Rakowski.
gambar : https://madeby.google.com/phone/
Google Pixel juga merupakan smartphone google pertama yang sudah terintegrasi langsung dengan seluruh layanan utama google seperti Google Assistant, dengan ini calon pengguna dapat merasakan asisten pribadi yang selalu setia untuk mencari informasi, ramalan cuaca dan lainnya.
gambar : https://madeby.google.com/phone/
Keunggulan lainnya dari ponsel besutan google ini adalah unlimited storage, dimana pengguna dapat menyimpan seluruh foto dan video, bahkan video resolusi 4K sekalipun di layanan penyimpanan awan milik google tanpa diberi batasan. Dengan cara seperti ini, memori internal smartphone dapat diminimalisir untuk penyimpanan aplikasi dan game
Fitur Smart Storage juga disematkan dalam google pixel, dimana ketika memori internal penuh, fitur ini akan otomatis memindahkan berbagai foto ke cloud dan menghapus foto tersebut dari memori internal smartphone, sungguh fitur yang membantu pengguna tanpa harus memindahkan dan menghapus file secara manual.

Berbagai keunggulan pada ponsel Google Pixel dapat dilihat di video berikut ini :






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.