News
Loading...

Festival Drum Band dan Fashion Road Se-KALBAR

Festival sekaligus lomba yang diadakan tiap tahun ini kembali digelar pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2016. Festival ini adalah agenda yang ke-10 dan 11 guna memeriahkan Pontianak Oktober Festival 2016. Festival ini akan dimulai di venue Graha Pena Pontianak Post Jalan Gajahmada Pontianak dan menggunakan sebagian jalan sebagai lokasi kegiatan. 

gambar : google
Festival dibagi menjadi dua kategori yaitu untuk pelajar SD/SMP dan untuk pelajar SMA/SMK. Untuk kategori SD/SMP diselenggarakan pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016, pukul 08.00 WIB. untuk pelajar SMA/SMK dijadwalkan pada hari Minggu, 23 Oktober 2016, mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Acara ini termasuk salah satu festival yang cukup meriah dan ajang bergengsi untuk tiap pelajar masing-masing sekolah menunjukkan bakat dan keahlian mereka. Untuk tema fashion road tahun ini  belum dipublikasikan (tunggu saja informasi berikutnya dari penulis), tetapi tidak ada salahnya untuk kamu datang dan mendukung perwakilan sekolah kamu atau almamater untuk kamu yang sudah tamat sekolah.

gambar : google
gambar : google

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.