News
Loading...

KALBAR SMESCO EXPO 2016 | Ajang Silaturahmi Antar UMKM

gambar : pribadi -- panggung indoor smesco
Kalbar Smesco Expo 2016 resmi dibuka pada tanggal 10 November yang bertepatan dengan hari pahlawan. Acara yang berlangsung mulai tanggal 10 - 13 November 2016 ini bertempat di Pontianak Convention Center (PCC). Ajang pameran terbesar untuk UMKM di seluruh Kalimantan Barat ini dibuka oleh wakil walikota Pontianak, Ir.H. Edi Rusdi Kamtono, ST, MM pada pukul 09.15 WIB pagi.

salah satu peserta pameran yang berasal dari provinsi lain
Dalam sambutannya pak Edi berharap bahwa ajang ini bisa menjadi ajang saling tukar ide dan informasi antar produk andalan tiap daerah peserta pameran. Edi juga menghimbau kepada para pelaku usaha yang ingin mendapatkan informasi soal permodalan dan kemudahan dalam pemasaran untuk bergabung dalam inkubator bisnis milik Disperindagkop Provinsi Kalbar maupun inkubator bisnis binaan Bank Indonesia.

Pak Edi tengah berkeliling stan peserta pameran
Pameran diikuti tidak hanya oleh peserta UMKM dari Kalimantan Barat, namun juga dari utusan dari beberapa provinsi dan kota se-Indonesia. Tidak ada salahnya akhir pekan ini berkunjung ke PCC untuk lebih mengenal keanekaragaman kreativitas pengusaha UMKM seluruh Indonesia dan khususnya dari provinsi kita sendiri yaitu Kalimantan Barat.
Stan Pemkot Pontianak
Stan Bank Indonesia yang menampilkan inovasi produk inkubator bisnis yang dikelolanya
Stan kuliner yang selalu ada untuk mengisi perut pengunjung maupun peserta pameran
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.