News
Loading...

Wajah Baru Hypermart | Beragam Promosi Untuk UMKM

gambar : newspontianak.com
Hypermart Pontianak kembali hadir dengan suasana baru dan konsep retail yang lebih modern. Re-Opening berlangsung pada hari ini 5 Oktober 2016, dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Pontianak, Haryadi S Triwibowo. Pemotongan pita sekaligus peresmian kembali Hypermart dilakukan oleh jajaran Hypermart beserta pejabat yang hadir. Dengan adanya renovasi ini pula diharapkan konsumen yang berbelanja akan merasa lebih nyaman dan leluasa ketika mencari barang yang dibutuhkan.Space antar etalase barang lebih luas serta penataan yang tersusun dan menghilangkan beberapa sekat, kemudian bagian informasi dan penitipan barang yang berpusat di bagian tengah di dekat pintu masuk.

Hypermart juga mengembangkan program Towaki yaitu program yang dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat pemilik toko, warung dan kios (UMKM) dalam rangka menghadapi persaingan pasar retail yang semakin tinggi dan kompetitif. Apa saja keuntungan yang akan didapat oleh member Towaki ? yaitu harga yang relatif lebih murah karena sama dengan harga barang distributor, diberikan kemudahan berbelanja setiap saat tanpa dibatasi jumlah pembelian, serta kemudahan lain. Selain itu promo lain juga tetap diberikan ke pelanggan umumnya seperti promo setiap bulan, dll. Syarat untuk menjadi anggota Towaki adalah warga Pontianak yang dibuktikan dengan Kartu tanda Penduduk (KTP).

Hypermart berharap para pemilik UMKM maupun seluruh masyarakat Kalbar dapat ikut ambil bagian dalam program Towaki, untuk mewujudkan persaingan usaha yang positif dan berguna juga dalam pemerataan ekonomi masyarakat Pontianak. Oh ya, Hypermart juga ikut andil dalam Pontianak Shopping Festival 2016 yang diselenggarakan oleh Pemkot Pontianak. Jadi kamu tidak hanya bisa berbelanja tetapi juga bisa berkesempatan mendapat hadiah yang telah disediakan pemkot dan sponsor. 

gambar : newspontianak.com

gambar : newspontianak.com

gambar : newspontianak.com


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.